Aplikasi Chat Pengaman Android

Aplikasi Chat Pengaman Android StealthChat

Apa ada yg pengen chat dengan aman tanpa harus ketahuan orang lain? Akhirnya aplikasi messaging yang bisa melakukan itu semua kini sudah hadir lho, dan ia bernama Stealthchat. Apa sih yang membedakan Stealthchat dengan aplikasi-aplikasi messaging lainnya? Apakah ia bisa menjamin bahwa pesan yang kamu kirimkan akan tetap terjaga kerahasiaannya? Mari kita di artikel ini secara singkat!

Aplikasi Chat Pengaman Android StealthChat

Stealthchat sebenarnya ialah aplikasi cross-platform yang diciptakan Rockliffe untuk iPhone dan Android. Aplikasi ini menyediakan enkripsi dari pengguna ke pengguna untuk layanan chat dan panggilan VoIP secara aman dan rahasia. Ia akan mengubah setiap pesan, panggilan suara, dan foto menjadi pesan terenkripsi dan Stealtchat menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan untuk menggenerasi kunci yang hanya bisa dibuka di smartphone tujuan. Kunci tersebut hanya berlaku di kedua smartphone yang saling berkomunikasi sehingga tidak mudah untuk dibajak oleh smartphone lain yang berusaha menyadapnya (karena sekarang sudah banyak penyadap).

Aplikasi ini berjalan seperti biasa pada koneksi jaringan selular dan Wi-Fi. Stealthchat bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja secara gratis, cepat, dan ringan lho. Ia juga dilengkapi fitur Burn yang dapat dimanfaatkan oleh si pengirim agar pesan yang dikirimkan bisa kadaluarsa dengan sendirinya, bergantung timer yang sebelumnya telah ditentukan (mulai dari never hingga 24 jam). Pesan tersebut akan otomatis hangus di kedua device yang menyimpannya. Belum percaya? Coba deh…!

Sudah saatnya kamu memiliki aplikasi chat yang bisa menjaga setiap aktifitas chat sensitif dengan aman dan rahasia. Semua itu bisa dilakukan oleh Stealthchat yang tentu saja dapat kamu andalkan. Mau tau algoritmanya seperti apa? Pelajari di kelas java mobile app tingkat mahir disini bersama tim kami.

Blog Attachment

Related Articles