SJ Kay - шаблон joomla Joomla
Monday, 12 June 2017 00:00

Google Luncurkan Program Modal Ventura untuk Kecerdasan Buatan

Written by 

Google Luncurkan Program Modal Ventura untuk Kecerdasan Buatan

Google telah meluncurkan program modal ventura baru yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI), menurut laporan Axios, sebagaimana dikutip Techcrunch hari ini.

Google menolak untuk mengomentari laporan tersebut. Laporan itu menyatakan bahwa prakarsa tersebut akan dipimpin oleh VP Engineering Google Anna Patterson dan melibatkan para insinyur di samping investor ventura yang bekerja untuk unit usaha Alphabet Inc., GV.

Tidak mengejutkan bahwa Google akan menciptakan praktek investasi terkait kecerdasan buatan, terutama mengingat pengumuman CEO Google Sundar Pichai baru-baru ini bahwa Google menjadi "AI first" daripada "mobile first".

Memang, kecerdasan buatan adalah topik yang mengemuka sepanjang konferensi pengembang Google I/O baru-baru ini, di mana perusahaan tersebut memperkenalkan chip unit pengolahan tensor baru (TPU) yang menjanjikan untuk lebih cepat melatih dan menjalankan model AI untuk para periset dan bisnis.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa Google Assistant, asisten pribadi virtual perusahaan yang tersedia di perangkat seperti Google Home dan ponsel Pixel, akan segera meningkatkan lebih banyak percakapan.

Juga berpotensi bermain dalam perkembangan baru ini adalah akuisisi baru-baru ini oleh Google terhadap Kaggle, sebuah platform yang menjadi tuan rumah kompetisi data sains dan pembelajaran mesin.

Menurut Axios, Patterson dan perusahaan dilaporkan akan bekerja sama dengan GV. Ukuran pembiayaan berkisar dari US$ 1 juta dan US$ 10 juta untuk memulai, meskipun belum jelas berapa besar komitmen Google terhadap program modal ventura kecerdasan buatan ini.

Read 107 times

Media Sosial

Salah satu cara memudahkan komunikasi menjadi lebih transparan.

Kontak

Jl. Parahyangan no.18,
Komp. Panghegar Permai I,
Ujung Berung, Bandung 40614
Tel: (022) 92800-446 / (022) 95244-964
WA: 0857-95569337 / 0857-21261437
BBM: 7DF95683 / 7CD59179

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Top
Direktori Web Indonesia | Active Search Results [Social Submit this] HTTP://WWW.SITUS.WEB.ID Essential SSL