SJ Kay - шаблон joomla Joomla
admin

admin

Wednesday, 07 June 2017 00:00

GABUNG di Bulan RAMADHAN Untung!

GABUNG di Bulan RAMADHAN Untung!

Bergabung di FGroupIndonesia untuk mempertajam kemahiran pemrograman & desain grafis khusus bulan Ramadhan sekarang yuk ikutan! Karena pasti akan lebih menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan dobel keuntungan sekaligus, yakni diskon 10% untuk 17 pendaftaran peserta dengan jumlah quota terbatas! Tanpa syarat yang aneh-aneh! Dan kamu pun tetap bisa konsultas project yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada selanjutnya.

Potongan diskon tersedia dalam bentuk voucher GABUNG17 yang harus kamu masukkan saat mengisi formulir pendaftaran lewat website FGroupIndonesia. Ingat, hanya lewat website saja lho! Jadi, bagi kamu yang belum mengunjungi web ini, buruan langsung ke TKP!

Setelah itu, pilih materi yang ingin kamu pelajari dan pastikan sudah sesuai kebutuhanmu! Konsultasikan kepada nomor yang tertera di halaman kontak apabila masih ada yang belum kamu fahami. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut ini:

  • Periode promo ini adalah 7 Juni – 21 Juni 2017.
  • Promo hanya berlaku untuk pendaftaran materi kursus / training dilakukan di website.
  • Gunakan kode voucher GABUNG17 untuk mendapatkan diskon sebesar 10% (dari harga asal Rp500.000 maka akan menjadi Rp450.000).
  • Setiap pengguna hanya bisa menggunakan Voucher GABUNG17 untuk satu nama orang selama masa promo.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi melalui whatsapp yang tertera di halaman kontak.
  • Voucher tersedia dalam jumlah terbatas (17 peserta saja!).
  • Voucher bisa digunakan untuk materi desain grafis (photoshop / coreldraw), programming (java, web, vb.net, php, joomla, jsp, dan topik terkait).
  • Voucher tidak dapat digunakan untuk materi aplikasi perkantoran (ms.office).
  • Kode Voucher yang sama dapat dipergunakan untuk Ujian Sertifikasi berbagai materi dengan keuntungan yang lebih banyak dengan diskon 50% berlaku bagi selain materi Aplikasi perkantoran (ms. Office).
  • Apabila pendaftaran dibatalkan maka nomor & nama anda tidak dapat menggunakan kode voucher ini. Dan akan dianggap hangus sampai masa promo terbaru.
  • FGroupIndonesia berhak melakukan pembatalan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user apabila quota telah terpenuhi.
  • FGroupIndonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.


Kapan lagi belajar desain grafis & pemrograman di FGroupIndonesia dapat dua keuntungan sekaligus? Promo voucher diskon ini hanya sampai pertengahan bulan Juni nanti, lho. Jadi kamu jangan sampai melewatkannya. Ayo, GABUNG17 di FGroupIndonesia! Sekarang juga isi Ramadhan kamu dengan ilmu!

 

-----

Ayo daftarkan segera menjadi peserta Training In-House / Kursus Personal tentang Pemprograman & Desain Grafis bersama kami disini.

Check Materi

Google Luncurkan Program Modal Ventura untuk Kecerdasan Buatan

Google telah meluncurkan program modal ventura baru yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI), menurut laporan Axios, sebagaimana dikutip Techcrunch hari ini.

Google menolak untuk mengomentari laporan tersebut. Laporan itu menyatakan bahwa prakarsa tersebut akan dipimpin oleh VP Engineering Google Anna Patterson dan melibatkan para insinyur di samping investor ventura yang bekerja untuk unit usaha Alphabet Inc., GV.

Tidak mengejutkan bahwa Google akan menciptakan praktek investasi terkait kecerdasan buatan, terutama mengingat pengumuman CEO Google Sundar Pichai baru-baru ini bahwa Google menjadi "AI first" daripada "mobile first".

Memang, kecerdasan buatan adalah topik yang mengemuka sepanjang konferensi pengembang Google I/O baru-baru ini, di mana perusahaan tersebut memperkenalkan chip unit pengolahan tensor baru (TPU) yang menjanjikan untuk lebih cepat melatih dan menjalankan model AI untuk para periset dan bisnis.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa Google Assistant, asisten pribadi virtual perusahaan yang tersedia di perangkat seperti Google Home dan ponsel Pixel, akan segera meningkatkan lebih banyak percakapan.

Juga berpotensi bermain dalam perkembangan baru ini adalah akuisisi baru-baru ini oleh Google terhadap Kaggle, sebuah platform yang menjadi tuan rumah kompetisi data sains dan pembelajaran mesin.

Menurut Axios, Patterson dan perusahaan dilaporkan akan bekerja sama dengan GV. Ukuran pembiayaan berkisar dari US$ 1 juta dan US$ 10 juta untuk memulai, meskipun belum jelas berapa besar komitmen Google terhadap program modal ventura kecerdasan buatan ini.

Arbitrase Putuskan Qualcomm Bayar BlackBerry Rp 12,5 Triliun

Sebuah putusan final dikeluarkan oleh panel arbitrase di mana Qualcomm harus membayar BlackBerry sebesar US$ 940 juta (Rp 12,5 triliun) sebagaimana dikutip Phonearena, Jumat 26 Mei 2017.

Pembayaran itu harus dilakukan sebelum tanggal 31 Mei 2017. Hal itu terjadi pada hari yang sama ketika BlackBerry KEYone baru diluncurkan di AS.

Sebelumnya, bulan lalu dilaporkan bahwa panel arbitrase telah memutuskan BlackBerry menerima sejumlah awal US$ 814,9 juta (Rp 10,8 triliun) dari Qualcomm untuk menyelesaikan perselisihan mengenai royalti.

BlackBerry mengklaim bahwa Qualcomm gagal untuk membatasi jumlah royalti yang dibayarkannya berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak pada tahun 2010.

Saat itu, BlackBerry masih merupakan perusahaan yang relevan di industri smartphone, hanya satu tahun sebelum tergeser dari puncaknya sebagai raja ponsel dunia. Pada saat itu, semua orang mengharapkan penjualan BlackBerry terus meningkat termasuk Qualcomm dan BlackBerry sendiri.

Akibatnya, kedua perusahaan mencapai kesepakatan di mana BlackBerry melakukan pembayaran royalti tetap ke Qualcomm berdasarkan jumlah ponsel yang dijual BlackBerry. Sayangnya, penjualan BlackBerry dihancurkan oleh Apple iPhone dan beragam handset Android.

Saat penjualan BlackBerry ambruk, pembayaran royalti tetap ke Qualcomm menjadi terlalu tinggi berdasarkan jumlah yang lebih rendah, dan melampaui batas royalti Qualcomm, yang dirancang untuk mengurangi biaya penggunaan hak paten penting Qualcomm.

Ketika BlackBerry dan Qualcomm membuat perjanjian awal, mereka memutuskan untuk menggunakan arbitrase yang mengikat untuk menangani setiap perselisihan di antara para pihak. Hal itu menyebabkan keputusan awal dibuat bulan lalu.

 

Pendiri Google Diduga Bikin Pesawat Terbang Terbesar di Dunia

Pendiri Google dan presiden Alphabet Inc. Sergey Brin saat ini diduga membangun pesawat terbang atau drone terbesar di dunia. Pesawat itu diduga dibangun di hanggar raksasa NASA dan akan berukuran hampir 200 meter. "Sergey cukup inovatif dan berpandangan ke depan," kata perancang pesawat terbang Igor Pasternak dalam sebuah wawancara dengan The Guardian yang dikutip Cnet, Sabtu (27/5/2017).

Truk hanya bisa di jalanan yang Anda lewati, kereta haya bisa berjalan di atas rel, dan pesawat membutuhkan bandara. Airships bisa mengantarkan dari titik A ke titik Z tanpa berhenti di antara keduanya," lanjutnya.

Pesawat terbang akan mengirimkan makanan dan pasokan ke daerah-daerah terpencil yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, ketika pada saat yang sama memberikan perjalan udara mewah ke keluarga Brin dan teman-teman dekat.

Page 1 of 22

Media Sosial

Salah satu cara memudahkan komunikasi menjadi lebih transparan.

Kontak

Jl. Parahyangan no.18,
Komp. Panghegar Permai I,
Ujung Berung, Bandung 40614
Tel: (022) 92800-446 / (022) 95244-964
WA: 0857-95569337 / 0857-21261437
BBM: 7DF95683 / 7CD59179

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Top
Active Search Results [Social Submit this] HTTP://WWW.SITUS.WEB.ID Essential SSL